Senin, 05 September 2016

Uciha Analis, Sebuah Pertarungan Dua Ninja Yang Ditakdirkan Untuk Saling Menghancurkan

Uciha Analis | Shinobi yang terlupakan

Ketika Perang Ninja berakhir, Hogomoro menugaskan Uciha Sasuke dan Uzumaki Naruto untuk menyegel kembali ibunya Hogomoro yang dibangkikan oleh Uciha Madara. Episode yang dibuat khusus ini, menceritakan adanya Ninja baru yaitu Uciha Analis. Uciha Analis adalah Ninja yang ditugaskan untuk memeriksa berbagai spesimen Ninja, mungkin termasuk Ninja Medis dari Klan Uciha.

Tapi jika dilihat namanya, Uciha itu ngga ada yang jadi Ninja Medis, karena takdir Uciha adalah menjadi Ninja yang selalu ada digaris paling depan dalam setiap peperangan. Kemampuan mata yang dimiliki Uciha ini menjadikan mereka Ninja yang paling ditakuti.

Jadi, adakan Uciha Analis. Ya ada, ini Saya mau ceritakan.hehehe

Uciha Analis selalu menyusup ke berbagai negara dan selalu menyulut peperangan, selalu melaporkan kegiatan negara - negara yang akan berbuat curang kepada desa Konoha. Uciha Analis ini, selalu mengemban tugas yang berat, menyusup dan menyerang kapanpun dia inginkan. 

Ketika dua Ninja legenda yaitu Naruto dan Sasuke berhasil menyegel ibu Hogomoro, Uciha Analis berhasil membantu Naruto dan Sasuke dalam menghidangkan makanan ketika semuanya selesai, haha.. Makanan yang dia bawa berasal dari Dimensi lain, menggunakan Kamui, dan membawanya bersama Sakura dan Kakashi. Sayangnya Obito sudah meninggal, jadi Obito tidak ikut makan bersama mereka.

Naruto menyampainkan pesan keapda Analis bahwa dia bangga jika setiap peperangan ada Uciha Analis. Karena kalau setiap selesai perang ada Ramen, Naruto akan mengangkat Uciha Analis menjadi pembantu Hokage kelak dia jadi Hokage.

Kemampuan Uciha Analis ini banyak, bisa Sampling darah, bisa meriksa Hematologi Analyzer, Bisa meriksa darah menggunakan alat Kimia analyzer, elektrolit, Feses lengkap, Urine lengkap, dan lain sebagainya. Semuanya bisa dilakukan di dunia yang dia ciptakan dengan Kamuinya. hahaha

Kadang Guru Kakashi juga diajarkan bagaiaman cara sampling darah / phlebotomi. Hahaha, apalagi sekarang Kakashi ngga punya Sharingan, dan cuma mengandalkan kemampuan yang dia punya saja. Kadang - kadang Sakura juga diajak ke dimensi yang Uciha Analis buat, dia belajar bagaimana meriksa Hematologi Analyzer, dll.

Oke, sekian dulu ya. Uciha Analis sedang ada tugas dari Hokage untuk membaut sediaan kulttr bakteri. haha