Sabtu, 03 September 2016

Analis Galau, Bukan Sekedar Analis Biasa :)



Selamat malam (ngetiknya udah jam 8 malem), Sebetulnya ini bukan blog pertama Saya, tapi Saya yakin blog ini akan ada manfaatnya, juga banyak faedahnya. Karena Saya mau memulai sesuatu lagi dimulai dari awal dan memfokuskan untuk sesuatu. Di blog ini mungkin akan diceritakan tentang kegalauan Saya sebagai analis, tapi harus terus memotovasi dan meneyemangati diri agar hal - hal yang menajdi tanggung jawab Saya bisa diselesaikan dengan baik.

Sebagai gambaran saja, bahwa apa yang akan Saya tulis di blog Analis Galau ini, memang akan banyak kisah Saya dan revieuw alat - alat di laboratorium. Memang bukan perkara mudah, karena butuh ketelitian dalam mempresentasikan sesuatu.

Kenapa harus Analis Galau?

Galau bukan menggambarkan Saya sedang banyak masalah, tapi Galau bisa saja bahwa Saya ingin membuat kesibukan dan keramaian pada blog ini. Saya berharap blog ini menjadi bahan bacaan yang kurang menarik, dan ngga harus dibaca sampai selesai.

Memang Saya pengen blog yang ada faedahnya, tapi kalau menurut temen - temen semua ngga ada faedahnya ya mending ngga usah dibaca lagi. Apalagi harus di klik :)

Oke, Saya bernama, Imaduddin Badrawi, dan Saya menyebut Saya di blog ini adalah Analis Galau, ada beberapa blog Saya seperti infolabmed.com, imadanalis.blogspot.com, dan lain sebagainya. Blog ini dibuat untuk mengejar sesuatu. Semoga Anda tidak tersesat di blog ini :)

Imad, 
Indramayu 3 September 2016
E mail : imadanalis@gmail.com