Minggu, 04 September 2016

Tips Menebak Kepribadian ATLM, Kamu Termasuk Yang Mana

https://www.pexels.com

Tulisan ini akan mengajak Kamu menebak seperti apa kepribadian Kamu ya, Oke karena Saya juga sebagai Analis Kesehatan (Baca ; ATLM), maka tentunya Saya juga ada pada salah satu dengan Tipe Kepribadian dibawah ini. Jangan serius ya bacanya, hehe karena inikan khayalan Analis Galau Saja :p

Tipe - tipe ATLM itu kira - kira ada lima, berikut ini penjelasannya, yuk simak :)

1. SLOW BUT SURE

Ada loh ATLM yang begini, yups super Santai, yang penting hasil selesai :p eh ngga taunya, dokter marah - marah ya kan, karena hasilnya lama banget. hayooo ngaku siapa yang suka begini, kasian loh dokternya, Tips buat Kamu yang suka santai, jelaskan kepada dokter, misalnya Untuk pengerjaan Hematologi Rutin Butuh waktu 30menit, nah, dengan begitu kerjaan Kamu beres, juga ngga ada masalah dengan dokter yang merujuk pasien ke tempat Kamu kerja ya kan :)

2. SUPER PERFECT

Pernah ngga  bertemu dengan ATLM yang "Super Perfect", semuanya harus tertata rapih, tidak suka berntakan, tidak suka lama, sesuai dengan alur, dan ini dan itu :D pasti ada dong, memang jika Kamu kebetulan punya partner kerja seperti ini sebenernya banyak keuntungannya loh, karena orang seperti ini biasanya memiliki tanggung jawab terhadap pekerjaannya :)

3. GAMPANG CEMAS DAN BERPERASAAN

Kebanyakan tipe ini terjadi pada ATLM Hawa, iyah karena mungkin saja mereka lebih berperasaan dan memiliki kadar hormon yang berubah - ubah, sehingga perasaan mereka juga berubah - ubah. Eits, adalah sedikit cowo yang punya emosi labil hehehe. Nah, bahayanya adalah ketika mood ATLM seperti ini sedang ngga baik, hal sepelepun bisa berakibat fatal, bahayanya ketika masalah tersebut menjadi sebuah BOM ATOM dan hampir menghancurkan seluruh isi dunia, ckckck

4.  BERGAYA BOS

Tipe ini bisa saja terjadi kepada banyak orang, kaya Analis Galau, suka berlagak kaya Bos hahaha. ATLM seperti ini kerjanya nyantai, tapi bertanggun jawab pada kerjaan dan HASIL-nya. Mereka suka memastikan dulu hasil yang keluar dari apa yang mereka kerjakan. Tapi mereka tidak mau diperintah dan kadang tidak mau sesuai prosedur dan aturan. Xixixixi Siapa ya? Kamukah?

5. MASA BODOH

Nah, sampai juga di Tips menebak Kepribadian ATLM yang ke-Lima. Untuk ATLM dengan tipe ini, kebanyakan mereka kerja ya kerja, meriksa ya meriksa, hasilnya? Masa Bodoh, ada loh yang begini. Jadi, kadang ada salah satu dari ATLM yang ngga peduli dengan hasil hahaha parah ya. Atau tipe ini juga masa bodo dengan keadaan lingkungan kerjanya, mau kotor kek,mau bersih, masa bodoh hehe. 

Oke, Sampai disini Tips Menebak Kepribadian ATLM dari Analis Galau, semoga tips ini ngga ada manfaatnya sama sekali, dan Saya merasa kasihan kepada Anda yang sudah baca dari atas sampai selesai, hahaha. Artikel ini buat Joke saja ya, jangan dibawa serius. Karena HIDUP SELALU ADA CERITA. 

Imad al Badrawi
Minggu, 4 September 2016
E mail : imadanalis@gmail.com