Minggu, 16 Oktober 2016

Bisakah Aku Kembali?

Sumber : Freepik.com

Kini dimasaku, Semua seperti hidup namun tak memiliki arti. Hidup terasa hampa, dan kehampaan ada dalam seisi jiwaku. Tidak ada tujuan ketika Saya membuat blog ini, blog ini hanya akan berisikan sampah - sampah yang tak ada nilainya. Tidak ada cerita menarik, tidak ada prosedur kerja yang akan Saya bagikan, karena blog ini adalah tempat terakhirnya Saya berfikir.

Walaupun begitu, blog ini berisikan tulisan - tulisan otentik Saya, mulai cara berfikir Saya dan sebagainya. Tidak ada yang kopi paste, semua murni dan asli mengalir dalam fikiran Saya, namun tidak semua Saya tuangkan disini, karena cakupan blog ini adalah sebatas tentang ke-analisan yang galau.

Saya memang banyak memiliki blog, namun sebagian besar adalah tentang hobi dan kegemaran Saya dalam dunia ke-analisan, seperti Infolabmed, Medical Cloth, dan terakhir adalah blog Analis Galau. Saya juga memiliki blog dari tahun 2008 yaitu blog pribadi, imadanalis. Sekarang setiap harinya blog itu viewernya > 1.000 / hari.

Apa pepatah yang akan Saya sampaikan?

Tidak ada, saat ini Saya belum memiliki pepatah apapun. Tapi yang penting adalah apapun profesi Kamu, sebaiknya tetaplah menulis. Dengan menulis Kamu bisa melatih otak Kamu, menggerakan tangan untuk kemampuan otak kiri dan berimajinasi untuk menggunakan otak kanan, luar biasa bukan.

Keseimbangan inilah yang perlu didapatkan, karena tidak semua orang memiliki keseimbangan antara otak kanan dan kiri. Semoga Kita semua yang sudah membiasakan diri menulis, tidak mudah terkena alzheimer dikemudian hari.

Tidak mudah menjadi seorang blogger.

Pernah Saya memulai menulis blogger dari ketidaktahuan, kemudian belajar secara otodidak sehingga Saya mendapatkan berbagai hal yang sangat ajaib. Blog Analis galau adalah blog paling sederhana Saya, template nya berasal dari blogger, tidaka da edit apapun, tidak menggunakan template lain yang katanya lebih bagus dan responsive. 

Pada kenyataannya produk google adalah produk terbaik yang dapat dicari dengan mudah oleh mesin pencari googlenya sendiri, jadi kita sebenarnya tidak usah repot - repot untuk mengganti template blog Kita, hanya saja diperlukan keahlian sedikit saja untuk menjadi sang raja di google pencarian.

Penulis : Imad al Badrawi
Senin, 17 oktober 2016
E mail : imadanalis@gmail.com