Senin, 04 Desember 2017

Bagaimana Daftar PayTren Asset Managemen (PAM)



Assalamualaikum, wr. wb. Alhamdulillah kemarin pada tanggal 04 Desember merupakan hari bersejarah bagi pasar uang dalam negeri.  PayTren Asset Managemen (PAM) merupakan perusahaan manajer investasi di bawah PT Veritra Sentosa International yang memiliki produk financial technology (fintech) Paytren. 

Daftar PAM bisa langsung buka website https://payor.paytren-am.co.id

Hal pertama yang harus Anda lakukan adalah registrasi, dan ikuti semua instruksi pengisian formulir pendaftarannya. Data yang masuk akan di verifikasi oleh PayTren selama dua hari. Tunggu balasan informasi pendaftaran melalui e mail Anda.

Apakah Anda tertarik untuk daftar PayTren dan bermitra dengan Saya?

Bagi Anda yang ingin mendaftar sebagai Anggota PayTren, bisa menghubungi Saya, Imaduddin Badrawi. No. Anggota PayTren : TN0183255. 
https://tn0183255.paytren.net/
Jangan tunggu kapan lagi, hanya dengan Rp. 350.000, Anda akan diberikan berbagai kemudahan seperti Transaksi pulsa, PLN, BPJS, Angsuran, dll. Apakah Anda akan melepaskan peluang ini? Atau Anda ingin masih bertanya - tanya? 
Bagi Anda yang masih penasaran, bahwa Saya tidak akan melepas begitu saja, Anda akan Saya bimbing dan berikan motivasi harian terkait PayTren dan berbagai peluang yang akan dihasilkan.
daftar paytren

cara daftar paytren

Info pendaftaran, silahkan Langsung Konfirmasi via Call atau WhatsAPP 
085862486502 
(Imaduddin Badrawi)
Daftar lebih cepat lebih baik, peluang lebih besar. Kami siap memberikan panduan dan bimbingan PayTren jika Anda bergabung bersama Tim Kami.

Artikel terkait : paytren cibinong, paytren cilacap, paytren ciamis, paytren cozy, paytren cirebon kota cirebon jawa barat, paytren cara kerjanya, paytren career, paytren cimahi, paytren ceria, paytren cileungsi, paytren cdr, paytren cilegon, paytren community, paytren cara, paytren depok, paytren daftar, paytren ditutup, paytren doku, paytren dibekukan bi, paytren dilarang, paytren di blokir, paytren daqu, paytren deposit, paytren digital, paytren di pc, paytren digital team, paytren dibekukan bila, paytren demak, paytren dan cara kerjanya, paytren dibekukan ojk.