Minggu, 10 Desember 2017

Keuntungan Bergabung PayTren - 085862486502 (Imaduddin Badrawi)



Analis Galau - Assalamualaikum pebisnis PayTren Mengapa Ustadz Yusuf Mansur mengajak kita untuk bersama-sama menggunakan PayTren dan terjun sekalian di bisnis Digital Multipayment? Karena ada berjuta peluang dan keuntungan yang luar biasa jika kita terjun di bisnis ini bersama PayTren. Mengapa tidak kita transaksi dan merasakan untungnya melalui cashback dan royalti cashback bagi mereka yang ikut bisnis bersama. Tidak hanya itu yang didapat, tapi bonus dan reward akan diberikan PayTren langsung.
Jadi keuntungan disini didapat bersama-sama diperoleh baik TRENI ataupun Mitra-mitranya. Dan 100% keuntungan perusahaan akan disedekahkan, jadi dalam bisnis ini kita berbisnis sekalian bersedekah. Itu luar biasanya PayTren Ustadz Yusuf Mansur. Peluang pasar dalam menjalankan bisnis ini sangatlah besar. Seberapa besar? Sekarang saja pengguna internet Indonesia mencapai 109Juta sebagian diantaranya yang pengguna Smartphone mencapai 55Juta. Anda bisa menangkap peluangnya? Itulah target pasar dari PayTren. 

Apakah Anda mulai tertarik dengan PayTren? Simak manfaat jika Anda ingin Gabung Sekarang Bersama PayTren.

1.CashBack Transaksi Pribadi
Setiap kali Anda bertransaksi dengan PayTren Anda akan mendapatkan CashBack Transaksi Pribadi sebesar Rp 75,- untuk transaksi pulsa dan untuk transaksi Non pulsa bisa anda lihat di TABEL BERIKUT INI :


2.CashBack Transaksi Komunitas ( Jaringan )
Setiap kali mitra  Anda bertransaksi dengan PayTren, Anda akan mendapatkan CashBack Transaksi Komunitas s/d 20 generasi .

3.KOMISI Referral ( Bonus Sponsor )
Untuk 1 (satu) Orang yang Anda referensikan untuk menggunakan teknologi PayTren, Anda akan mendapatkan cashback total Rp. 75.000,- (Rp.45.000,- berupa rupiah dan Rp.30.000,- berupa deposit paytren ).



4.KOMISI Pengembangan Komunitas 1 ( Bonus Pasangan )

Bonus Pasangan atau CashBack Pengembangan Komunitas 1 ini didapatkan KETIKA terjadi pasangan 1 titik hak usaha di group/kaki kiri, dan 1 titik hak usaha di group/kaki kanan.
Ketika terjadi pasangan kiri & kanan kaki Anda, maka Anda akan mendapatkan Bonus Pasangan sebesar :
Rp. 25.000,- (Rp 15.000 berupa cash & Rp 10.000 berupa deposit PayTren)
Untuk keamanan sistem Bonus di treni, perusahaan menerapkan sistem Flush Out atau Maksimal Bonus Pasangan Harian adalah 12 pasang / Hari / Hak Usaha.



5.KOMISI Pengembangan Komunitas 2 ( Bonus Generasi )

Bonus Generasi jaringan ini memang terlihat kecil, cuma Rp 2.000,- setiap kali downline yang ada di garis sponsorisasi kita mendapatkan Bonus Pasangan / CashBack Pengembangan Komunitas 1.

Namun Jangan Salah, Bonus ini otomatis didapatkan setiap kali ada perkembangan jaringan di garis sponsorisasi kita sampai dengan 10 generasi ke bawah. Dan ketika jumlah jaringan kita sudah banyak, dengan mudahnya bonus generasi ini akan melampaui besarnya bonus pasangan yang Anda dapatkan setiap harinya. 

Jika Anda Mempunyai Impian Untuk Memiliki Bisnis Yg Besar dengan Income Yg Fantastis, Sekaranglah waktunya..!!

daftar paytren

cara daftar paytren

Info pendaftaran, silahkan Langsung Konfirmasi via Call atau WhatsAPP 
085862486502 
(Imaduddin Badrawi)

Daftar lebih cepat lebih baik, peluang lebih besar. Kami siap memberikan panduan dan bimbingan PayTren jika Anda bergabung bersama Tim Kami.

Artikel terkait : daftar paytren, daftar paytren bandung, daftar paytren 2017, daftar paytren gratis, daftar paytren tanpa sponsor, daftar paytren yusuf mansur, daftar paytren bayar berapa, daftar paytren bekasi, daftar paytren berapa, daftar paytren ustadz yusuf mansur, daftar paytren basic, daftar paytren balikpapan, daftar paytren kp25, daftar paytren 25000, daftar paytren di bandung.
Link terkait :
  1. Daftar PayTren Cirebon
  2. Daftar PayTren Indramayu
  3. Daftar PayTren Majalengka